Selasa, 05 Februari 2008
MALANG . I'LL be BaCk
,

beberapa hari yg lalu gw pergi ke malang,, kota yg bikin gw ngrasa punya nasib malang (hua.... gw uda IKHLAS kok)
ngomongin soal Malang,, prototype Bandung bgt (kawasan kotanya sih) n kalo liat daerah pedesaannya,, keren n cuantik bgt deh .. mirip bgt ama suasana di Bogor.
Slama 4 hari 3 mlm gw nginep di tengah hutan rimba nan belantara, di kaki pegunungan yg seantero Malang engga ada yg tau namanya.. heran deh!!!!

P-WEC (Petungsewu Woreldlife education Centre).. daerah penangkaran satwa liar yg cuman ad 1 aja di Indonesia. P-WEC(dibaca:Piwek) nie didiriin ama Profauna Indonesia th 2003 sbg pusat pengangkaran n pendidikan informal ttg pelestarian satwa liar &habitatnya.
saiiangnya kita ga boleh liat bodhat2(dibaca:monyet) yg lagi ditangkarkan. Qta cm boleh nginep di venue yg dksh nama pake satwa liar. gw kbagian di luthung jawa. Kalo dibandingin ma Orang utan n siamang si, venue gw plg pojok n jauh bgt dr kamar mandi.
itu sangat menyiksa gw . yg notabene bisa kebelet pipis 3 jam skali.
Alhasil malem2 gw sempet teriak gara2 liat kaki seribu nongol diatas jempol kaki gw.
n abis ntu nie gw kepleset ditangga, then pantan gw nabrak buah alpukat seger yg jatuh malem2.

OugcchH // .......

belom sembuhdari paranoid gw ama kaki seribu,, besoknya kepala gw kejedot atap mobol jeep. gara2 si Ikhsan(anak Brawijaya) smangat banget ngajakin offroad. maybe dulu punya cita2 gak kesampean pengen jd pembalap kali ya ...... ????

Lengkap sudah kmalangan gw ........

Fiuh, gw pikir jauh dr peradaban bakalan totally hidup kaya TARZAN,, ternyata engga juga
Gw sempet kok ngrasain enaknya ikan bakar ditengah hutan cuy ....................
huakhirnya . setelah skian lama jadi manusia vegetarian n makan dedaunan ditngah hutan.
cupcupcup ........
n anything else ....
gw sempet ngrasain masuk universitas dgn suasana kaya Pelita Harapan(tp kerenan PH si) didaerah perumahan n urban.. namanya Ma-Chung... totally wonderfull deh !

Yang jelang nyampe sekarang gw masih kepengen balik lagi ke Malang
Bukan kota yg seromantis Denpasar ato senyaman Semarang sih,, tapi ada sisi lain yg cukup bikin gw kangen ..........

kalo disuruh milih . mending gw dulu gak usah balik ke Semarang aja... kalo taunya di Semarang banyak berita buruk ....
huahahahah

Label:

posted by bubble gum @ 4:40 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS