Rabu, 06 Februari 2008
dialog ga penting
hari ini gw pergi ke JDC (Java Design Centre) ama Reja' .. utk kdua kalinya after 2 jam yg lalu gara2 gw engga mriksa dulu buku list UKM yg abis gw beli..... huahahaha . BEGO!!!!!!!

n lebih begonya lagi ama dialog kita berdua didlm mobil :

gw : Ja' uda nyampe' hop...hop ...(artinya berhenti)
reja' : yaelah pek kalo hop disini mah bakalan ditangkep polisi...
gw : gw baru nyadar ja' kalo ini masih ditengah jalan.dr tadi gw kagum ama gaya nyetir lw..
smbl psg muka terkesima pelan banget soalnya (huaaa kaya TOKICEB ...... dlm ht gw
btw kmarin mas denny ditilang lho ja' .. emg dsr dia,masa lampu merah diterobos
reja' : ah,kalo gw ditilang mah gw tinggal blg.. temennya bimo pak.
gw : emang bimo anaknya polisinya ja' ?
reja' : gak sih .........
gw : lha trus,,
reja' : bimo jg sering ditilang jg .............
gw : ah jayus bgt si lw
reja' : mana parkir mobilnya pek???
gw :terserah si ja' asal gak masuk ke dlm JDC aja.
reja' :wah ada tulisan parkir penuh tuh
gw : ya udah tabrak aja.. kan ntar warningnya ilang. huoooo
plgan digebukin ama bapak parkirnya.
reja' :hue .... jaguar tuh pek.. gw sebelahin ah.. gw mah ogah ma kijang, kaya bapak2
gw : yaelah. mobil sedan lw ini jg kaya' bapak2 .................... pintunya kebuka tuh ja'
reja' :iya .................... kita colong aja gmn ??
buseeeeet . ada sopirnya tuh pek.
gw : alah cuman sopir doang.... kita bekap aja.. cuman sopir doang si gak masalah..
reja' : iye sopir doang .......... tampang kita kan lebih yahud dp sopir
gw : (elw si ja' gw mah ogah dibandingin ama sopir ... dlm hati gw) .. jd kapan kita beraksi ja'???
reja' : gw lupa bawa linggis pek ........
gw : gw malah lupa bawa rompi anti dosa
rencana lw bego ah ja' .. yauda bsk kita nyolong macan aja.. jgn jaguar....
lebih punya TASTE !!!!
sopirnya ngliatin lw terus tuh ja'''
reja' : iye jeng . naksir ama eke kali ya....
gw : kok dia ngebuka resleting celana si ja'
..................................................................................
.................................................................................. (sensored)
qta b2 : nguakak . huahahahaha


gw pusing ama hr ini .
pusing plus mules ngomong ama reja'

btw coklat buatan gw hr ini enak banget ...............
mo nyobain ?????

Label:

posted by bubble gum @ 4:40 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS