Senin, 11 Februari 2008
i Luv Monday
hari senin ini gw isi dengan kegiatan yg sangat melelahkan. it's time for brainstorming beibeh !!!
yippy .. gimana engga? kerjaan gw di research team PBOX entrepreneur benar2 uda dikejar deadline.
sdangkan progress gw, maju engga- mundur juga engga (mudah2an iratus raja n lenski engga baca .. huks).
liburan gw kali ini emang uda penuh dengan planning. senin-rebo jatahnya miting ma anak2 aiesec n then sisanya gw pake buat kerja part-time(lumayan cuy...dpt uang saku +an :P)
alhasil dr planning gila gw kemarin ntu, gw cuma dapet hari minggu aja buat bobo' ama mumu(boneka kodhok dr mantan gw).hehehe
kalo malem sih, gw kagak sempet ngelus2 mumu. maklum aje pulang kerja jam 8 malem gw langsung tepar,, sampai rumah mata gw tinggal 5 watt doang. bener2 gila dah!!!!

hari nie,, gw radha ketiban rejeki.
gak ada ujan-gak ada angin tiba2 reja' sms gw.
reja' : pek(panggilan gw d kampus), bsk snin lunch di patra yuk..
gw : hua.. ngapain lunch di patra?? bikin kantong gw kempes aje.
reja' : yaelah pek, kan diajakin miting ama pak supo.
gw : hah... gw pikir lw mo nraktir gw ma anak2 entre (tampang idiot n bego gw kluar deh. :D)
reja' : lw kira bokap gw kaya ape..udah lw mo ikut kagak??

ya gw pikir dari pada kagak ada kerjaan mendingan gw terima aja ajakannya reja'

n finally gw lunch di patra..ketemu ama pak supo yg tampangnya mirip banget ama artis srimulat.. gw lupa namanya deh.
hue,, cukup keren buat ukuran sales manager...
keren banget updatingnya ttg anak2 muda di smg.

saat2 yg paling bikin gw aneh saat lunch adalah..... gw bingung pake sendok yg mana.. maklum gila banget sendok n garpu plus piso di hotel ntu bener2 banyak..
lw harus milih salah satu diantaranya tanpa salah n tanpa lw kliatan bego di depan orang...
yeaah,, gw cuman pesan udang obong aja si... meskipun harganya bener2 ga ramah buat anak kost2an,tp gw pikir ntu makanan gak bikin gw alergi or kapok makan di patra.
but,, gw salah ............. buat ukuran luunch.. udang obong tuh susah banget dimakannya..
ato gw emang yg bego pake sendoknya... ato emang udangnya terlalu tua gw juga gak tau.

tapi yg jelas sepertinya gw musthi ikut les kepribadian deh,,....
buat gaining knowledge aja ttg dunia pergelasan n persendokan di hotel

huaahjahaha .. enough for this day

Label:

posted by bubble gum @ 4:59 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS