Senin, 18 Agustus 2008
Profesi Gw
gw punya professi dengan segudang challenge yg cukup bikin gw ngos2an.
bayangkan saja,, gw seorang ibu dr 100 anak.. tepatnya anak orang.. punya karakter dan keinginan yg bedha2,, ada yg minta dimanja,, ada yg susah banget di threath .. ada yg cukup bisa mandiri untuk melangkah..

Professi kedua gw adalah asisten dosen,, pelajarn akuntansi biaya yg sering bikin anak2 diluar undip atau andalas, apdjadjaran gak lulus kompre gara2 pelajara ini.. bukan maslah apa2.. tapi gw harus belajar extra gara2 dapet tugas bat pelajaran ini.. Akuntansi biaya itu pelajarn yg paling gw gak suka dikuliah dulu .......... ups ,, sumpah gw JUJUR.

Professi ketiga dan keempat gw adalah mahasiswa jurusan akuntansi dengan professi tambahan sebagai staff pengajar alias guru Les pelajarn FISIKA.. Bayangkan,, Oh My GOD .. tapi demi duit buat natcon,, jadi guru les bahasa jawa pun gw lakuin dah.. :)

Professi kelima gw adalah seorang kakak dengan multi kesibukan yg kudu masakin adiknya tiap sore.. maklum adik gw cowok,, gak bisa masak buat makannannya sendiri...

Professi Keenam gw adalah seorang cewek yg kudu ngebalesin SMS tiap malem,, layaknya customer service (tp lama2 gw ngrasa kayak githu).. cuman buat jd perantara sebuah informasi
hoahahahaha

Professi ketujuh gw jadi anak manis dirumah

Professi kedelapan gw adalah jd cewek lugu dan polos BANGET,, (Mas,, aku gak tau kenapa aku begithu polos dan lugu)....... wakakaka ckckckckck di depan para sesepuh dan pinisepuh gw..

Professi kesembilang gw adalah .. suka menulis professi2 unik gw



Nah,, bagi yg sering mengatakan gw multi talenta.. silahkan berpikir dan menjawab sendiri pertanyaan yg sering anda ajukan pada saya ..
sebenarnya itu perkaras seberapa dalam anda mengenal diri anda sendiri ..
hohohohoo
Gak peduli orang bilang gw kehilangan jati diri atau apa
tapi yg tau diri lw adalah lw sendiri

bukan begithu
hohho

Label:

posted by bubble gum @ 8:28 PM  
2 Comments:
  • At 19 November 2008 pukul 04.04, Blogger ilal said…

    *PERTAMAX...
    profesi gue..
    ngupil sambil ngelamun..
    itu aja cukup membuat hati gue senang.hahaha...

     
  • At 11 Februari 2009 pukul 10.32, Blogger gardino said…

    wah bu..tampaknya semua profesi emang harus qt nikmatin..gw jadi inget kata2nya andri wongso: "memang mulia mengerjakan pekerjaan yang kita cintai, tetapi lebih mulia mencintai pekerjaan kita, memang mulia menikahi orang yang kita cintai, tetapi lebih mulia lagi mencintai orang yang kita nikahi" halah..mampir ke blog gw juga ya bu...hahha

     
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS