Sabtu, 05 April 2008
gw lg jadi dokter cinta
fiuh,, hidup itw sebenernya gak berat2 amat klo kita gak memandang sgala sesuatunya itw berat ... that's rite ....
seperti halnya cowok ,,, manusia paling aneh sedunia yg punya sejuta misteri dan pesona .. huahahaha . *gw lagi ngaco nie*

bukan karena gw lg jatuh cinta sih beb... tp gw lg mengamati org2 yg lg jatuh cinta..
Hmm ... orang yg lg jatuh cinta itw lucu ya ...
aneh2 aja gayanya ...

weits,,, tp lebih lucu lg org2 yg lg patah hati beb ,,, mo bales dendam sama mantannya,, smp2 klo ktemu Mr. X lsg jd salting gak jelas gt...
selalu menghibur diri dan pura2 bahagia ...
nari2 gak jelas kaya orang india,, trus suka kayang sana-sini,, Fiuh .. percaya ato gak gw ngliat itw terjadi kok...

tapi gimana lg .. ya emang namanya cinta

ada juga yg mo dijadiin ban serep .... yg inie gw lebih heran lg,, tiap hari gw dicurhatin masalah ban serep, katanya sie sakit hati, trus mo bunuh diri,,, tp gw tunggu2 kok gak ada realisasi ...*fiuh,, tmbh ngaco lg nie* ... temen gw satu itw emg rada sarap.

tapi fenomena paling aneh adalah ketika lw dituduh mencintai seseorang dgn segenap jiwa,,, padahal lw gak tau apa2,, smua mata tertuju padamu ,, smua hati meninggalkanmu .... lw ngrasa jadi korban ...
dya jd cowok super duper gengsi sedunia,,, kemudian pura2 bersalah gara2 terlalu ngasih harapan ke lw (WHAT ???!!!!! emang pernah ya gw kliatan ngarepin lw???)
memutar-balikkan fakta dan logika (beb ..... cinta itw gak bisa dipikir pake logika kalee -- gak pernah dengar lagunya agnes monica pa ???)

Hmm .... bingung juga gw sama kasus nie satu ,,, rumit n complicated...

mungkin seharusnya bilang saja sama tu cowo ::
"Apa lw mencintai gw,, hingga lw bisa berpikir sampai sejauh itw ???"
JLEB ....
.............
.............
.............
speechless ?


nah LOh .....
nah Loh .....













*OK POsting ini untuk tman saya yg positioningnya gak bagus dlm hal cinta*
*jeung,,,, prihatin padamu*
:D

Label:

posted by bubble gum @ 10:01 PM  
1 Comments:
  • At 8 April 2008 pukul 23.50, Anonymous Anonim said…

    Cie...yang jadi dokter cinta...


    huhuhu...

    eniwei, kalo ada cewek yang te o pe be ge teh...lempar ke abang mu yah...

    hehe...

    ato jangan2 itu pengalaman pribadi...

    ciee....

     
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS