Jumat, 15 Februari 2008
VALENTINE ........ is it true????
gw emang bener2 benci dgn hari valentine ..... mnurut gw lebih cocok dibilang fucklentine dp valentine ....
jangan salahin gw ya....
hari ini gw lagi smangat untuk mengumpat.. fiuh!!!!!

tgl 14 kmarin yg kata org itu hari kasih sayang,, gw habisin separoh hidup gw saat itu buat yg namanya tidur..
habis sholat subuh gw lsg bersih2 rumah,, eiitss nemuin surat2 cinta jaman jadul dr mantan gw n jibiti2 (baca:gebetan) yg gak jelas ujungnya. baru gw sadari jg dulu gw sempet dapet surat cinta dr org pakistan.. hohoho
gara2 ni org pakistan, sempet bikin geger seisi rumah.. maklum dulu tuh lagi jaman yg namanya terorisme dan kanibalisme. bokap shock banget gw dapet surat dr pakistan, dikiranya gw uda di sumpah buat jd relawan jihad.(yeahh ... gw lebih shock, gak ngebayangin bokap punya imajinasi setinggi itu...)

then .. gw baca buku catetan gw yg mungkin lebih mirip kaya buku arisan ibu2 jaman PKK sie...
isinya uaneh2 ...

tgl 16 Maret 2004
aku dapet greeting card dr hacker toronto...
tgl 17 Maret 2004
aku jatuh di selokan depan koperasi SMA 3,, trus ada si udjo ngliatin aku smbil ketawa ngakak

huahahaha .....betapa konyolnya gw dijaman SMA.

gak selesai smpai disitu,,,
gw ngambil buku biru keramat gw jaman SMP,,, sampul pertama ada stiker tazmania.. so sweet.
halaman kdua gw baca ada testi dr mantan gw yg lebih suka gw panggil si kodhok1.
(jangan salahin gw lg. hr nie hr mengumpat sedunia ....)
ada satu bacaan yg bikin gw tambah shock di hari fucklentine.(huaa.. gw gak akan critain disini deh)
kodhok2 ..... lw emang konyol!!!!
karma apa yg lw kirim ke gw.. hingga skrg gw ngrasain patah hati ma orang tanpa merasa tersakiti???
huhu........ LUPAKAN !!!!!!!!
bikin sedih aja...

overalll .....
dari jaman dulu smp sekarang gw gak pernah ngrasain yg namanya valentine tu indah..
mo ada pacar or gak...
tapi valentine te2p aja ada hal2 yg bikin gw ngrasa sial.
seperti hari ini .
bertemu ama orang paling gengsi sedunia (terlalu hiperbolis tapi dya emang gengsian banget)
sial banget !!!!!!
pengen gw gampar mukanya pake bokong panci........
trus gw ceburin ke empang deket auditorium Undip.....
biar sifat "sok penting" nya tuh ilang..

fiuh .. puas untuk hari ini





Label:

posted by bubble gum @ 5:28 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS