Kamis, 13 Maret 2008
Kangen .........
akhirnya setelah sekian lama gw bisa posting juga ....

cerita diawal kuliah yang membosankan dan membuatku serasa ingin mempercepat eksekusi buat lulus semakin memuncak. meskipun gw baru semster 4 tapi gw bener2 pengen cepet lulus..
kuliah bikin gw penat,, dengan berbagai macam kerjaan, tugas,, organisasi gw,, teman2 gw yg kadang2 gila disaat gw sedang butuh kewarasan .... SEMUAnya sedang sakit MENTAL sepertinya . itulah keluhan gw setiap hari..

Dosen gw juga mulai menggila. setiap hari gak ada yg namanya gak ada tugas,, yg resumlah,, makalah lah,, presentasi lah, kuliah online lah, searching lah, bahkan buat tidur pun gak bisa..

pulang rumah gw langsung buka laptop..
ngetik sampe ketiduran
paginya kesiangan
sampe kampus bolos deh
gara2 dosennya cuma bilang "besok lagi nitip absen aja mbak,, gpp kok"
yaelah dosen gw itw emang freak banget .... huhu .. tau githu gw bolos dr kemarin pak

yang dipikiran gw saat ini adalah hanya sekedar .......... cari tempat buat magang,,, menghilangkan muka tuw bronthosaurus dr pandangan gw (radith aka dhika gw pinjem istilah lw),, jauh-jauh dr kantor (bikin gw tepar aja),, konsen buat ngajar ke adik2 kelas gw yg masih imut2 .... secara sekarang gw asdos .... hmmm,,
trus satu lagi

TIDUR PULAS malam ini

Label:

posted by bubble gum @ 5:25 PM  
2 Comments:
  • At 15 Maret 2008 pukul 20.20, Anonymous Anonim said…

    sama aku dulu waktu kul juga gitu..
    sekaerang tinggal nyari kerjaan nich..disemarang

     
  • At 17 Maret 2008 pukul 19.26, Anonymous Anonim said…

    wah, dosen kadang2 emang rese...
    solusinya seh gampang...
    bikin aja surat kaleng...tapi beneran dari kaleng...trus timpukin deh kekepala dosen nya...

    eh...kalo bosen, tak kenalin sama dosen2 hukum...mayan loh...ehhe...
    mo yang kayak gmn?
    kumisan? cakep? pinter? (koq jadi biro jodoh yah)

    ya udah deh...smangat bloggi' ya...

    INGET KATA PEPATAH : "BANYAK ANAK BANYAK REJEKI"

    so, bikin aja anak banyak2...hehe...


    -akbarlupaminumobatcacing-

     
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS