Senin, 18 Februari 2008
BELAJAR DARI SECANGKIR KOPI
bagi yang suka baca D'Java, mungkin kalian udah nggak asing lg sama judul postingan gw ini .. BELAJAR DARI SECANGKIR KOPI.

gw bukan pecandu kopi, tapi emang suka minum kopi. bg gw kopi bisa bikin otak lebih fresh.meskipun kadang terasa asem, pahit, bahkan kemanisan .. kopi adalah cara gw memandang bhwa hidup gw ternyata masih panjang.





Kalau kamu diberi pilihan 3 cangkir berbeda dgn kopi yg sama, kamu akan memilih yg mana?????

jawaban gw adalah akan memilih cangkir yang menurut gw unik..

tapi guys..... baru saja gw menyadari hal yg paling penting dr secangkir kopi.

yang gw inginkan adalah KOPI,, bukang CANGKIRnya.





selama ini orang mencari sesuatu yg kadang melenceng dari tujuan awalnya... Seperti gw ......

yang gw ingin minum adalah KOPI bukan CANGKIRnya.

tapi gw berpikir untuk mendapatkan cangkir terbaik,, bukan malah mencari kopi terbaik.



Inilah jawaban dari setiap pertanyaan gw ke TUHAN akhir2 ini.

kalupun TUHAN berbicara,, mungkin Dia akan bilang :



"Nak,,, tidak sepantasnya kamu merasa kecewa atas sgala takdir yg telah Aku beri padamu. Semua yg kau inginkan dan kamu ucapkan dlm stiap do'amu telah aku berikan... kmu sudah mendapatkan kopimu.. kenapa kmu menjadi tidak rela jika kopi itu kusajikan dengan secangkir gelas kayu yg telah usang.."



KOPI dan CANGKIR adalah prototype dr problem gw selama ini. KOPI adalah hal yg selalu kupanjatkan dikala gw berdo'a ntuk dia,,, dan CANGKIR adalah cara Tuhan mengabulkan keinginan gw ....



gw cukup berterima kasih pada TUHAN ..

meskipun cumasebentar,, tapi gw bersyukur atas kebahagiaan yg memang hanya sebentar itu.

berterima kasih pada Tuhan yg memberikanku segenap sahabat yg selalu mendukungku dikala aku lagi down n sedih...

meskipun mereka kadang berkata "pek,, kalo beberapa tahun lagi dia malah melamar kamu gimana ??" --> Oughh ini bukan malah bikin gw seneng,, tapi tambah ngrasa bhwa ITU NGGAK MUNGKIN KALEEE ..... (mas yg kmrn duduk smbl pusing bw laptop,,,, jgn malah bikin aku tambah collaps dong!!! ,, menghibur k' kaya gt) .....huuuhuhuaaahaha



dan seorang ibu yg pintar sekali membaca diriku... hingga aku tak perlu bercerita apapun ttg hatiku dia cukup bilang ,,,

"MBAK,kemungkinan itu selalu ada. Dan kemungkinan bahwa dia menjadi orang yg memegangimu esok masih ada lho. Bukan sebuah ketidakmungkinan."



OH,MY GOD ............

emang selama ini tampang gw seancur apa sih,, hingga orang2 bisa berpikir gw bener2 Collaps ???

prasaan gw masie bisa :::

becandaan ama reja',, brainstorming ama mas bram,,, bikin hot chocholate yg enak banget, masih bisa ngerjain mas denny,, masih bisa miting non stop n tiba2 malah pelacur(plan2 curhat) hal yg serius banget ma mbak ditha.


Demi Tuhan .. gw gak pernah berpikiran smp jauh kearah yg dibilang nyokap n temen gw itu.



itulah gw .. n itulah blog gw..

tempat gw mengumpat, tempat gw bercanda, tempat gw curhat (yg paling penting cuyy)..



Label:

posted by bubble gum @ 6:54 PM  
4 Comments:
  • At 18 Februari 2008 pukul 22.07, Anonymous Anonim said…

    wah..
    bener banget..
    gue juga slama ini, cuman minum kopi, blum rada ekstrim buat gigitin cangkirnya..
    gak penting bgt*

     
  • At 19 Februari 2008 pukul 08.15, Anonymous Anonim said…

    Hai met kenal! Blognya bagus!
    Mm....hujan2 gini emang enak minum kopi sambil makan pisang goreng,he-he-he!
    Ssst....pingin ngeklik dapat duit??
    Silahkan klik di sini!

     
  • At 23 Februari 2008 pukul 03.48, Anonymous Anonim said…

    mas-mas yang pusing megang laptop itu aku lagi jangan2... hahaha...!

    keep blogging...!
    gimana laptop bokapmu pek?

     
  • At 23 Februari 2008 pukul 18.10, Blogger bubble gum said…

    hue.. abang satu ini,,, GR sangadh atuh. hehe
    Laptop bokap udah sembuh,, kalo lom sembuh, td mlm uda aku telp kmu smp pagi tentunya.

    mas denny ... bsk aku mo bikin spagetti lg,,, tentunya pake resep yg beda ama mas bram

     
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS