Sabtu, 16 Februari 2008
untitled
hari ini aku teringat padamu lagi ...
orang yg 3 minggu ini ingin kuenyahkan dr pikiranku.
membaca sebuah puisi kecil karangan KahLil Gibran dlm
Spiritualitas Jalan Sunyi
" KeTika TUHAN MeLemparkaN aku, yg Hanyalah seButiR keRIkiL, ke DalaM daNau iNdaH iNi, aKu memeCah perMukaaNnya, dGn LiNgkaRan Riak taK terHiTung.
TETAPI, KeTika aKu SaMPai kE daSaRnYa,
AKu dIam tak BeRgerak"
-Jangan salahkan aku kenapa aku menyayangimu-
-begitu menyayangimu, hingga yg kuinginkan hanya kmu bahagia-
tapi,, jika setiap hari aku hanya memikirkan egoku
hanya ego,,ego,, dan ego
(jika bisa dbilang begitu)
itu akan smakin membuatku tersiksa..
membuatku mrasa smakin kehilanganmu...
(meski tak pernah ada rasa memiliki)
bukankah begitu ???
setiap hari aku hanya bisa berdo'a
semoga Tuhan selalu ada disampingku....
mengarahkanku ketika aku salah
menerangiku ketika hatiku padam
dan menjadi pendengar ketika aku membutuhkan teman
tadi malam aku menyadari
kenapa MotHer Teressa begitu tulus menyayangi orang lain
karena setiap hal yg ia berikan sepenuhnya tulus untuk kebahagiaan orang lain
seperti saat ini .....
semoga aku bisa menjadi orang yg benar2 tulus.
-------------- from a Good Woman in tHe woRld -------------
--- MoTher Teressa ---
-simple things for u-
" Terkadang Orang berpikir secara tidak masuk akal dan bersikap egois. Tetapi, bagaimanapun juga, terimalah mereka apa adanya."
"Apabila engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa ada maksud2 buruk dibalik perbuatan baik yg kau lakukan. Tetapi, tetaplah berbuat baik selalu."
"apa yang telah kau bangun sekarang. Dapat dihancurkan orang dalam waktu sekejap saja. Tetapi janganlah berhenti, tetaplah membangun."
"Berikanlah yang terbaik dari apa yang kau miliki, dan itu mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi, tetaplah berikan yang terbaik."
"apabila engkau menemukan kedamaian dan kebahagiaan dalam hati, orang lain mungkin akan iri hati kepadamu. Tetapi, tetaplah berbahagia."
"Berikan yang terbaik dari apa yang kau miliki, dan itu mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi berikanlah yang terbaik."
-------- just be your self--------
--kutulis lagi buat kmu--
ketika esok aku membuka mata, aku hanya ingin menatap hari yang baru
"unexamined life is not worth living" (Socrates)
semuanya bisa dilalui dgn baik2 saja.
bukankah begitu ???
sejak awal sudah ada yang mengingatkanku tentang satu hal:
hakikat sebuah medan perang
dan
50% menang - 50 % kalah
dan aku benar2 merasakannya
kata2 itu begitu berarti..
fiuHhh ...
goodbye gloaming ...
welcome to an early morning ...

Label:

posted by bubble gum @ 8:22 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS