Sabtu, 01 Maret 2008
PerPisaHan
gw benci dengan perpisahan ..... farewell party .. n everything yg berbau pisah,, jauh2an , apalagi smp musuh2an, smp bodo2 an ...
Fiuh ....

hari ini gw pamit sama tmen2 gw di cafe t4 gw part-time slama 1 bulan ini.. gw gak tau gmn prasaan gw,,, sebenernya gw gak pengen nangis nih,, tp mereka s4 mo bikin gw nangis..
huhuhu .........

gw benci perpisahan

bener2 benci

dan knapa gw harus berpisah kalo gw masih sayang ama mreka ?? ....
(bodohkah pertanyaan gw inie??)

Mas Indra ---->> aku tunggu VIP punya album ,, mas indra .. huhuhu ... tengkyu,, kmu malah bikin aku nyesek tho ? jangan gt ah,,, aku juga gak akan pergi jauh kok.. tnang,, ntar less private ma aku deh (traktir Caramel Cream Coffee plus jamaican red tea skalian .. huhuhu)

Mbak Sulis --->> aku br ktemu kamu 3 hari,, tp sneng bgt dah knal kamu,,, thanks buat ramalan cintanya hehehehe ..... aq msh bisa survive kok.. mbak sulis .. SMANGAT YAH,,

Mas denny --->> aku gak tau mo blg apa,, aku salute dgn smua yg ada dipikiranmu.. entahlah apapun itw.... meskipun aku uda gak disithu,, aku masih mau bantu kok.. hikhiks

mbak QORI --->> yuk ke mall yuk .... kayaknya aku hrs blajar buat betah di mall dr kamu deh..

BIMA --->> bima,,, dr sudut seorang TL Development nih bim,,(cie) prubahanmu banyak banget.. lebih dewasa kali yahh .. hehehehe kalo mo minta no hp nyokapku,, ntar tak kasih wis ... hahahaha buat apa jal??

Mas Widi --> bisakah saya belajar membuat caramel dgn anda????

Mas Thoriq -->>> wagu,, masa' KKN gak ada kecengan gt?? anaknya pak lurah tho mas..... ayo mas smangat

ma sDhimas --->> nikahanmu kapan????? ngungdang2 tho?

mas Tejo -->>> wong aneh,, kalo ktemu aku kok kamu gak pernah beres tho?? salam buat surti..


--------- dan buat angkatan pertama -----
angga aku punya lowongan kerja bt kmu
mas dave,,, album,, album,,,, nge band,, nge band,, bikin band indie yup,, ntar aku managernya wis hohoho
SHUSHU ... ajarin gw ttg broadcast ya... gw butuh pelarian nih
nana n indun,,, gw gak tau kabar kalian skrg gmn
adi.. gak usah TP2 terus yah



huaaaaaaaaaa


GW PERGI YAH ....
jangan sedih karena gw pergi


hohohohoho

"i'm out"
posted by bubble gum @ 6:35 PM  
1 Comments:
  • At 3 Maret 2008 pukul 21.11, Anonymous Anonim said…

    sama sist..

    aku juga paling benci perpisahan...

    tapi..

    kalo gak ada perpisahan, gak kan ada pertemuan..

     
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS