Selasa, 26 Februari 2008
Pasar .. t4 gw mengerti ttg tHe ReaL woman
Belanja di Carrefour ataupun Giant mungkin akan lebih menyenangkan dp hanya sekedar menikmati udara siang di pasar tradisional ..

YeaHh ... namanya jg PASAR,, gak akan ada fasilitas toilet gratis yg tissuenya bs lw ambl sepuasnya smp se-roll2-nya pun bisa, gak ad CCTV yg mengintai lw seolah2 lw mo ngebobol brankas kasir smp struk2nya, n yg jelas gak akan ada pramuniaga sok pintar yg salah ngasih tau dmn letaknya Whipped Cream pdhl itw tmpatnya Gatsby Hair Cream .... hiks ..(Yg BEGO siapa sih ?? ...)





Pasar memang penuh dgn beragam aroma ... aroma preman, keringat, bahkan smp penipuan.
mungkin ini yg bikin org enggan buat pergi ke pasar.
FiuH ...it's NOT a biG ProBLem foR me !!!

pasar bikin gw mengerti .... mengerti ttg wanita dan hidup ini ..

dulu gw bener2 termindset ama pendapat cowok2 yg blg bahwa "perempuan yg separo tomboy dan sibuk itu gak punya naluri sebagai seorang wanita."

apa itw benar ??


sebenernya gw benci ama kata2 itu ...
kata2 yg merupakan sebuah upaya pembunuhan karakter.. gimana engga,, gw jadi meng-under estimate hidup gw sendiri karena gw termasuk perempuan sibuk, gw suka basket, gw gak terlalu lihai masalah fashion n dandan. hahahaha ..........
n satu hal lagi,,, gw jadi enggan mencoba memakan masakan gw sendiri, cuz.. gw selalu berpikir bahwa


perempuan sibuk,suka basket=gak pinter masak=masakannya gak enak=bukan wanita

100% itw teori yg salah .......
tapi ad org blg bhwa,, "Lihatlah Gelas itu separoh penuh, bukan separoh kosong."


pertamanya gw cuma ketawa,,, ketawa karena 3 th lalu gw bertengkar ama mantan cowok gw gara2 gw suka basket,, gw gak nyoba belajar buat mengerjakan pekerjaan wanita,, seperti: menunggui cowoknya yg sedang miting OSIS (e.. gw malah main basket) ato menjadi cewek manis yg selalu bilang "say, kmu udah makan???pokoknya kita makan bareng yuk?" tapi gw malah bilang "say,, klo kmu mo makan bareng ama tmen2 gpp kok. aku mo main basket dulu."

bukannya gw gak suka pacaran,, tp menurut gw pacaran bukan dijadikan alasan mengapa kita berubah menjadi asing dgn teman sendiri....

huah .. FiuH !!!!!!!!


entahlah,, gw juga bingung.. knapa pria selalu menginginkan wanita yg tidak menyukai kegiatan yg jg dilakukan pria (seperti basket misalnya)


terlepas dr itw,, pasar adalah tempat pertama yg bikin gw ngrasa bhwa menjadi wanita itw gak harus seperti itw...

kemarin gw nglihat hal menarik di pasar ...

ada seorang ibu tua bersama suaminya yg menderita tumor aneh di pipinya berjualan bersama di pasar. sang ibu menarik gerobak, sedangkan suaminya menggendong anak sambil mendorong gerobak dr belakang..
idealisnya posisi itu seharusnya terbalik .. but, pandanglah itw dr sudut yg berbeda ....


"laki2 memang bertugas untuk menaungi wanitanya,, dan memeganginya,, Namun,, ketika laki2 jatuh,,, dia masih punya wanita untuk memeganginya,, memberikan semangat padanya untuk bangkit,, dan tanpa harus berpikir bahwa seharusnya ini tugas laki2.."


gw cuman berharap gw bisa jadi istri yg baik buat suami gw ntar... tanpa harus berpikir untuk merubah diri gw jadi orang lain ....

karena gw tau satu hal ......


gw bisa menjadi ibu dan wanita yg baik dgn cara gw sendiri...


FiuH ......


"Kalo aku nggak bisa jadi jalan raya,, aku akan menjadi jalan setapak saja"
"Kalo aku nggak bisa jadi matahari, aku akan menjadi bintang kecil saja"
"karena bukan berdasarkan ukuran,, aku menganggap bahwa diriku berharga."
"tapi karena satu hal,, bahwa aku telah menjadi orang yg terbaik sesuai yg aku inginkan."




ketahuilah satu hal,, bahwa kamu telah memilih ...
kuharap kelak kmu tak mencoba menengok lagi kebelakang..
itu akan sangat membingungkan

kalo mau pergi, pergilah..
mungkin semakin cepat kmu menghilang dr pandangan itu akan membuat
ku smakin merasa bahwa
memang aku nggak pernah berarti apa2 dihatimu
meskipun hanya sekedar menjadi seorang adik yg menginginkanmu untuk mendengarkan segala cerita dan menginginkanmu untuk hanya mengatakan "Come on !!!! Spirit !"


-yeahH .. gw bisa terima itu kok-
thanks banget buat tmen2 gw... kalo gak ada kalian,, smp skarang gw gak akan tau kalo ternyata gw mencintai dia...
meskipun sudah terlambat

Label:

posted by bubble gum @ 7:23 PM  
3 Comments:
  • At 26 Februari 2008 pukul 23.17, Blogger BRAJADENTA said…

    overall gua stuju banget sama tulisan ini, jadi diri sendiri, diri kita yg seperti ini tentu juga ada yang mencintai *halaaaahhh...

    putus sama mantan gara2 basket itu keren, daripada udah nikah trus cerai gara2 ada ring basket di dapur...

    *ngacir...

     
  • At 29 Februari 2008 pukul 20.55, Anonymous Anonim said…

    kamu napa sist?
    gpp kan?
    gue rada kaget baca postingan lo..

    gue harap lo fine2 aja yah..

    take care..

     
  • At 1 Maret 2008 pukul 15.33, Blogger bubble gum said…

    hmm....
    pokskii .. my brother ..
    emang knapa lw kaget baca postingan gw emang knapa bro??

    dp gw pendem2 mending gw kluarin aja disini ..

    inget tagline gw ....
    blog gw adalah t4 gw ketawa, curhat, n mengumpat .

    hehehe


    hm.....
    gw emang lg stress ..

     
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS