Senin, 21 April 2008
gak ada judul
akhir2 ini banyak banget hal yg bikin gw bisa ketawa lagie ... hehehe
...........................
maklum terlalu banyak masalah yg datang sehingga gw susah buat ketawa ikhlas ...

lw pernah gak sie berbicara dgn orang yg hidup 2 jam lebih cepat dp lw???

huhuhu
rasanya lucu banget
waktu dya bilang " met siang"
gw cuma blg " disini masih subuh mas ....."

kemudian berbicara dengan orang yg hidup 6 jam lebih lambat dp lw ....
saat lw bilang " met lebaran"
dya cuma bilang " disini masih puasa neng"
hehehehe

yeah ... gw bingung mo cerita apa ...

hari inie gw cuma berpikir .. bahwa dunia itu sempit dan lucu ..
bayangkan .. gw kenal akbar di Blog (bar,, nie gw masukin lw ke blog gw ..*bangga dunk!!)
ee . gak taunya dia abangnya temen gw ..
padahal gw sering banget nongkrong di kostannya dia..
tapi bar,, emang dasar nasib .. kita gak penah ketemu (ntar gw tau lg seberapa kentirnya dikau )
hehehehe ...........................................



oke ........ QUOTES terakhir ....
gak peka itw bukan berari gw DODOL
bukan berarti gw PRETENDING
bukan berarti gw ga peduli
tapi gw cuma belajar untuk diam
diam
diam
dan akhirnya bisa untuk memahami kalian
dan satu lagi
menghilangkan sifat dennial ................
i hate it !!!!!!!berhenti nge judge gw gak PEKA







*i'm out*

Label:

posted by bubble gum @ 2:17 PM  
1 Comments:
  • At 23 April 2008 pukul 12.01, Anonymous Anonim said…

    hai hai pek... pie-pie bu VP-TM?

    duh, kok blogspot sering banget eror yah? sering ga bisa diakses... huhuhu

     
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS