Kamis, 10 April 2008
untitled
hari ini gw udah lumayan sembuh .....
sembuh dari kerancuan gw selama ini,, meskipun belom smuanya bangkit, tp menggenggam diri yg lama tlah sirna ini cukup bikin smangat gw muncul lg....


kadang kala gw gak ngerti dgn hidup gw selama ini,,, kadang gw berjalan ngikutin kemana kaki gw melangkah,, tanpa gw sadari, tanpa gw arrange, tanpa gw plan,,,

bahkan sebuah skenario yg tak pernah gw sangka bakalan datang,,,, gw kecelakaan
skenario hidup yg bikin gw sadar bahwa hidup itw begithu berarti,,
bahkan masalah itw begithu indah ,, tatkala setiap hari hadir dihidup gw...
karena itulah.. indahnya hidup ,,, karena setiap hari kita harus merasakan masalah ................

karena masalah itwlah yg bikin hidup kita bisa indah

mungkin hanya orang bodoh yg pernah kecelakaan 3 kali dlm sehari.. tapi itw beneran terjadi,,,, gw kecelakaan 3 kali dlm sehari :
FIRST .... gw nabrak truk dari belakang,,, alhamdulillah gw masih idup

SECOND .... gw nabrak motor ... alhamdulillah yg naik motor kagak ngumpat ke gw atawa nglempar gw pake helm

THIRD .... gw ketabrak motor waktu mo nyeberang ke bavier...
no comment ..

FOURTH .... gak gw itung sebagai kecelakaan sie ... tapi gw kepleset waktu jalan dr perpus lantai 3.
hahahaha

gw cuma speechless aja ................

dan lw tau bagian mana yg bikin gw tetep seneng ...
hmmm,, hari inie gw ngajar adik2 kelas gw...
mereka nungguin gw smp gw bener2 pulang
ada yg nganterin gw smp ke pintu gerbang
"hati2 ya mbak ........ !!!"
menjabat tangan gw ,,, "mbak .... jgn pernah berpikir kalo mbak udah gagal ya... aku dukung mbak"

Fiuh ...................

kurang apa coba hidup gw ............
hehehehe
mereka sayang banget sama gw ...
alhamdulillah ...



kadang kita kecewa saat seseorang yg jauh gak peduli sama kita,, tapi sesungguhnya TUHAN udah ngasih sesuatu yg indah untuk menggantikannya.
gak cuma seseorang,, tapi banyak orang disekeliling kita yg gak cuma peduli ,, tapi juga sayang sama kita...

























gw gak akan pernah sedih lg kenapa Tuhan mengambilmu begithu cepat.
semuanya akan indah pada waktunya
i believe it..






Label:

posted by bubble gum @ 8:59 PM  
3 Comments:
  • At 10 April 2008 pukul 23.50, Anonymous Anonim said…

    yah itu seh namanya naas...


    hehe,,,

    kalo udah gitu mah saran gue cuman satu : "Buruan bkin surat wasiat"

     
  • At 11 April 2008 pukul 15.55, Anonymous Anonim said…

    surat wasiat gw udah gw tulis ...
    saiangnya gak ada harta yg bisa gw bagi ke lw ... kecuali bon2 utang plus catetan2 dosen ttg gw ..
    huahaha

     
  • At 15 April 2008 pukul 20.13, Blogger gartiria said…

    mb nopek.....hmmmm wats wrong with u???

    smangadh yah pek!!!

     
Posting Komentar
<< Home
 
totally about a simple reason .... LIFE
About Me

Name: bubble gum
Home: semarang, central java, Indonesia
About Me: some people called me "bunda" and "mama" mature but not too old simple out of the box
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS